Wujudkan Kecintaan TNI Terhadap Masyarakat Satgas Raider 300 Jaga Silahturahmi dan Kedekatan Dengan Sesama Anggota.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom.

Kegiatan membina masyarakat binaan pos selalu dilaksanakan oleh Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana dan Anggota dengan tujuan untuk menjaga Tali silahturahmi dan kedekatan antara Anggota Pos dan masyarakat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (31/01/2020)

Salah satu tugas pokok yang wajib dilaksanakan yaitu kecintaan TNI terhadap masyarakat, selain itu juga dengan adanya Pos TNI ditengah-tengah masyarakat harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta dapat membantu segala kesulitan-kesulitan yang ada dimasyarakat sekecil apapun.

Bapak Ruben Sauri ( Ondo Afi) Kampung Yabanda menuturkan, Kerjasama dan hubungan yang baik selama ini, yang dibina oleh Pos Yabanda dengan masyarakat Kampung Yabanda, dapat dirasakan manfaatnya, salah satunya dapat mempererat tali persaudaraan demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Ditempat terpisah, Dansatgas Raider 300 Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P menegaskan tugas pokok TNI diperbatasan, selain tugas mengamankan wilayah perbatasan, juga memiliki tugas tambahan, diantaranya, yaitu untuk mensejahterakan masyarakat diperbatasan yang disinergi dengan tugas TNI, diantaranyam memberikan bantuan-bantuan Sembako, dan memberikan pelayanan kesehatan, serta memberikan informasi kepada masyarakat. Terpenting kehadiran TNI di wilayah perbatasan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat Binaan. [Papen Satgas Raider 300].

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *