H.M Rudayat SE Kades Merakyat Tidak Canggung Bawa Ambulance

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN  News. Cianjur.

H.M Rudayat SE  yang sering dipanggil  Pak Haji ,  yang saat ini menjabat Kepala Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi,   Kab. Cianjur. Jawa Barat  cukup dikenali warga sebagai Kades yang merakyat. Apalagi setelah dalam memberi pelayanannya terhadap masyarakat begitu  baik dan cekatan.  Pelayanan di kantor maupun diluar kantor.

Hal yang menarik, sekalipun  cukup disegani warganya, namun tidak canggung dalam memberikan pelayanannya. Seperti saat sopir mobil ambulance desa tidak ada, sebagai Kepala Desa  selalu terdepan untuk menggantikannya dalam membawa  mobil ambulance.

“Yang kami bawa  dalam  mobil  bukan saja  yang sakit, akan  tetapi sering pula kami membawa jenazah  warga desa ini yang meninggal di rumah sakit atau pun di tempat yang jauh untuk dimakamkan di sini,” ujar H.M Rudayat SE.

Selain terbiasa dengan membawa mobil ambulance sebagai sopir pengganti,  ternyata  kesiapan H.M Rudayat SE  untuk melakukan pengabdian demi program program  lainnya di Kertasari agar warga lebih sejahtera dan terlayani  tentu saja terus dilakukannya.

Perhatiannya tersebut  sangat di topang oleh kemampuan dirinya selama ini. Baik kemampuan dalam pemikiran  terutama  program program untuk  meningkatkan kesejahteraan kemasyarakatan atau pun dalam pengalaman di intansi tempatnya bekerja terdahulu. Terlebih yang bersangkutan  anggota   TNI.

“Kami ingin mendampingi warga ini  ke arah lebih maju, dengan  salah satu layanan  yakni melayani masyarakat  dengan program yang terarah.,” kata H.M Rudayat SE    (Wawan Kusmiran).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.