Kapolres Cianjur Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Cepot.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN News- Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. pimpin langsung aksi unjuk rasa Cianjur People Movment (CEPOT) di depan Kantor Dinas Pertanian Perkebunan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur Senin (03/02/2020) pukul 09.30 waktu setempat.

Dalam memimpin pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, Kapolres Cianjur didampingi Kabag Ops Polres Cianjur H. Warsito, S.H., M.H. dan Kapolsek Karangtengah KOMPOL Sriwidodo, S.H., saat aksi unjuk rasa tersebut massa membawa tulisan – tulisan seperti “benahi Cianjur bebas dari korupsi”, ”jelaskan Cianjur dari korupsi…!”, “korupsi menghancurkan rakyat kecil”, “karena korupsi petani sekarat pejabat jadi konglomerat”, “korupsi tak dapat dilihat tapi sangat dirasa”, “keringat kami bukan untuk pejabat”, “Cianjur anti korupsi”, “korupsi merusak moral Cianjur”, “Kadis pertanian belut rawa”

Sementara itu,  tuntutan dari massa yang berunjuk rasa  menuntut PLT Bupati Cianjur dan pimpinan DPRD Cianjur untuk tidak diam saja dan segera mengevaluasi pimpinan dinas pertanian Cianjur yang diduga sudah melakukan tindak pidana korupsi dan menyalahgunakan wewenang jabatan.

Kemudian  menuntut PLT Bupati Cianjur dan pimpinan DPRD Cianjur untuk memberhentikan pimpinan dinas atau instansi pemerintah yang arogan sulit ditemui dan tidak mengutamakan keterbukaan informasi public

“ Kepala dinas pertanian Cianjur untuk memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya terkait dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang jabatan,” ujar pengunjuk rasa.

Bahkan dalam aksi unjuk rasa tersebut, pihak pengunjuk rasa  mendesak aparat penegak hukum untuk membongkar dan mengusut tuntas dugaan korupsi dan penyalahgunaan wewenang jabatan di dinas pertanian Cianjur.

Setelah massa menyampaikan tuntutan nya, massa membubarkan diri dan Kapolres Cianjur berterimakasih kepada rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan aksi ujuk rasa tersebut. (Sen)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.