Sosialisasi Dan Pembentukan RPJMDes

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Selasa, 4 Februari  2020 pukul 09.00 s/d Selesai Sertu Irwan Astahfi Babinsa Ds Ngargotirto Kec Sumberlawang menghadiri Sosialisasi dan Pembentukan RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) 2020-2026 bertempat di Balai Ds Ngargotirto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim RPJMDes dari Kec Sumberlawang dan Tim pendamping Desa Suwarno  Edi dan Ibu Siti N, Kepala Ds Ngargotirto yang diwakili sekdes Suharno, Babinsa Ds Ngargotirto Sertu Irwan A, Perangakat Ds Ngargotirto, BPD Ds Ngargotirto, LP2MD Ds Ngargotirto, TP PKK Ds Ngargotirto, KPMD 2019 Ds Ngargotirto serta Ketua RT Se Ds Ngargotirto.

RPJMDes adalah rencana pembangunan jangka 6 tahun, sesuai rentang kekuasaan seorang kepala desa untuk sekali masa kekuasaan. Apa saja yang akan dicapai adalah bagaimana mencapai adalah beberapa hal yang harus terjelaskan dalam RPJMDes. Jangan salah, selain RPJMDes, pemerintahan desa juga harus menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa yang berlaku untuk satu tahun. RKP ini tentu saja haruslah sesuai yang ada dalam RPJMDes. RKP Desa disusun mulai bulan Juli dan ditetapkan maksimal September tahun berjalan. (Pendim Sragen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.