Babinsa Bantu Evakuasi Jenazah Waisah Yang Ditemukan Di Sungai Tuntang.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Tegal.

Sesosok mayat ditemukan oleh warga mengapung di Sungai Tung Tang Desa Pepedan RT 04 RW 01 Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Rabu (05/02). Belakangan diketahui bahwa mayat wanita tersebut adalah warga Desa Pesalakan Rt 26 Rw 04 Kecamatan Adiwerna yang bernama Waisah.


Rahmat adalah seorang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Awalnya dia hendak berangkat kerja seperti biasa sebagai tukang las keliling, ketika sampai di sungai Tung Tang saksi melihat ada sosok mayat, kemudian saksi mendekati mayat serta menutup mayat yang terbuka menggunakan daun pisang sebelum menghubungi warga yang lain.

Mendengar kabar tersebut, Agus Suwito selaku Ketua RT 03 RW 05 langsung mendatangi TKP dan melaporkan perihal penemuan mayat tersebut kepada pihak Kepolisian yang mengirimkan Tim Inavis Polres Tegal untuk mengevakuasi mayat tersebut dibantu dengan Babinsa. Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi menuju RSUD Dr. Soesilo Slawi untuk pemeriksaan lebih lanjut sembari menghubungi pihak keluarga.


Dikatakan oleh Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Sertu Jumiyanto bahwa usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutkan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut. (Pendim Tegal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *