Satgas Raider 300 Mengajak Masyarakat Papua Hidup Sehat Dengan Bermain Futsal

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom, Papua.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Waris mengajak masyarakat sekitar untuk hidup sehat dengan bermain futsal bersama dengan memanfaatkan lapangan basket Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (08/02/2020).

Bermain bola kaki merupakan olahraga sejuta umat, dimana setiap kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa pun bisa menikmati permainan yang cukup menarik ini. Bagi masyarakat papua bermain bola kaki juga merupakan olahraga yang sangat diminati, sehingga dengan adanya permintaan masyarakat untuk dapat mengaktifkan kegiatan bola kaki, maka dari itu Pos Waris mengadakan permainan futsal yang dengan memanfaatkan lapangan basket yang ada dikampung Banda.

Dengan hanya memanfaatkan tiang ring basket yang dijadikan gawang dan lapangan yang seadanya keadaan ini dapat di sulap menjadi lapangan futsal yang praktis. Dengan diawali pemanasan agar merenggangkan otot selanjutnya permainan futsal ini pun dimulai.

“Kami sangat senang bisa bermain futsal bersama dengan bapak TNI dan kami berharap olahraga ini bisa rutin dilaksanakan untuk memotivasi dan dapat menjaga kebugaran warga di kampung kami,” ungkap Rudulof May yang merupakan salah satu pemuda yang aktif bermain futsal di Kampung Banda.

Danpos Waris Letda Inf Dzakiy Faris Naufal menyampaikan bahwa dengan olahraga bersama ini akan mempererat hubungan dan dapat menjaga tali persaudaraan yang baik antara prajurit TNI dengan Masyarakat serta diharapkan dengan olahraga yang rutin akan terbentuk jiwa yang Sehat, Cerdas dan Kuat.

 

[Papen Satgas Raider 300].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.