Calon Kepala Desa NO Urut 1 Ineng Suhartati, S.Ag., M.si., Mulai Sosialisasi Kampanye.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

Dengan agenda memperkenalkan visi dan misi calon kepala desa Sindang raja, Calon urut No 1 Hj. Ineng Suhartati, S.Ag,M.Si.,  mendatangi beberapa ke RT an, pada hari Minggu tanggal, 09 Februari 2020, di awali dengan ke Rw 07/RT 01, Kp Cibungbulang, Rw 03/RT 03 Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur dan terakhir ke Rw 03/RT 05.

Dalam menyampaikan visi dan misinya, Ineng menjelaskan apabila dirinya di berikan Amanah dan kepercayaan pada masyarakat, yang menjadi agenda utama kerjanya adalah menciptakan aparatur desa yang bersih dan transparan, serta meningkatkan keamanan, dan yang terutama meningkatkan kegiatan keagamaan karena ini yang penting untuk membentuk masyarakat Desa Sindangraja yang Agamais, dalam bidang keamanan ini juga perlu di tingkatkan karena Desa Sindangraja saat ini  banyak berdiri pabrik pabrik dan masyarakat pendatang yang bekerja dan bertempat tinggal di wilayah Desa Sindangraja.

Dengan adanya jaminan keamanan masyarakat yang mempunyai kos kosan akan terjaga penghuni nya Klo di tinggal bekerja, serta ada ketenangan masyarakat kalau Desa Kondusif, jadi  kesejahteraan masyarakat akan meningkat seiring dengan program program yang kita galakkan ini.

Sosialisasi ini di hadiri para tokoh pemuda, tokoh masyarakat Desa Sindangraja dan Para alim ulama Desa Sindangraja, serta  aparat dari Bhabinmas, Babinsa hadir dalam rangka pengamanan  kegiatan sosialisasi ini,  tidak kurang 300 warga hadir antusias menghadiri pemaparan Calon urut no 1 ini.( Bonar )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.