Musrenbang 2021 Karangmalang : Terwujudnya Bumi Sukowati Yang Sejahtera Dan Bermartabat

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen

Senin, 10 Februari 2020 pkl. 08.00 Wib s/d selesai Serka Suharyono ( Mewakili Danramil Karangmalang ) menghadiri Musrenbang 2021 Kecamatan Karangmalang dengan tema “Terwujudnya Bumi Sukowati Yang Sejahtera Dan Bermartabat” yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Kab. Sragen.

Hadir dalam kegiatan Wulan Purnama Sari (Anggota Dewan PDIP Kab. Sragen), Thohar Ahmadi (Anggota Dewan Golkar Kab. Sragen), Arsita (Anggota Dewan Demokrat Kab. Sragen), Sriyono, S.Sos, MM (Camat Karangmalang Sragen), Serka Suharyono (Yang Mewakili Danramil Karangmalang), Aipda Sumadi (Yang Mewakil Kapolsek Karangmalang), Drs. Wahyudi (Bapeda Litbang Kab. Sragen), Kepala Desa/Kelurahan Se-Kec Karangmalang, TP PKK Kecamatan Karangmalang, LP2MD Dan LP2MK Kecamatan Karangmalang, Toga Dan Tomas Kecamatan Karangmalang serta Forum Anak Sukowati ( Yang diwakili OSIS).
Dalam sambutannya Drs Wahyudi (Bapeda Litbang Kab. Sragen) mengatakan bahwa Anggota DPRD setempat untuk diakomodasi melalui anggaran aspirasi anggota DPRD Kab tersendiri dan nanti akan disampaikan disampaikan langsung kepada anggota DPRD dimaksud untuk diverifikasi oleh Bapak Ibu anggota dewan yang dituju ini juga disebutkan paling lambat minggu kedua bulan Februari.


Usulan dapat di ajukan melalui Aplikasi Bank Jateng prov.go.idpadamu sumbang tahun 2020 ini dalam APBD Kabupaten Sragen. Dalam rangka penerimaan manfaat pembangunan dan pengurangan kesenjangan antar wilayah, maka pada sebagaimana disampaikan pak camat maka pemerintah Kabupaten dan mengeluarkan kebijakan indikasi kecamatan atau bagian dari sebutkan macam-macam surat edaran sekda sudah ada.
“ Kesepakatan hasil kecamatan agar segera dikirim paling lambat 3 hari setelah selesai. Demikian yang dapat kami sampaikan dalam rapat musrenbang kecamatan dan sesudah pelaksanaan kecamatan dapat berjalan dengan baik dan lancar membawa manfaat bagi kita semua “ ujar Drs Wahyudi.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.