Musrenbang Kecamatan Mondokan, Sepakati Usulan Pembangunan Skala Desa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Rabu, 12 Pebruari 2020 pukul 09.00 s/d selesai Lettu Inf Dwi Cahyo KB Pgs. Danramil 14/Mondokan menghadiri acara giat Musrenbang di Aula Kantor Kecamatan Mondokan, yang dihadiri lk 100 orang.


Hadir dalam giat tsb Iptu Mardiyanto mewakili Kapolsek Mondokan, Lettu Inf Dwi Cahyo KB Pgs. Danramil 14/Mondokan, Ka.UPTD/B, Kasi/Kasubang Kec. Mondokan, Ketua TP PKK Kec. Mondokan, Ketua GOP TKI Kec.Mondokan, UPK Kec. Mondokan, Ka.SMK/SMP Kec. Mondokan, Kepala Desa se Kec.Mondokan serta Ketua BKAD.


Musrenbangdes atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik dalam hal ini yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya.

Musrenbang yang bermakna diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa, dengan memaksimalkan partisipasi masyarakat serta ketersediaan anggaran yang ada.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.