Babinsa Gambirmanis Hadiri RAT Gapoktan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Wonogiri.

Sertu Calim Babinsa Desa Gambirmanis, Koramil 13/Pracimantoro Sertu Calim menghadiri kegiatan RAT Gapoktan Gambir Makmur, selain dilaksanakan RAT pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan peresmian gedung pertemuan Gapoktan Gambir Makmur di Dusun Gambiranom, Desa Gambirmanis, Jum’at(14/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pracimantoro Warsito, Dinas Pertanian Dan Pangan ,Kab,Wonogiri, Balai penyuluhan pertanian (BPP) Pracimantoro, Kepala Desa Gambirmanis Pardi, Babinsa Desa Gambirmanis Sertu Calim, Ketua Gapoktan Gambir Makmur Sugeng Prayitno serta Pengurus.

Kepala Desa Gambirmanis menyampaikan untuk laporan keuangan dari ketua Gapoktan sudah jelas tertera di buku RAT silahkan untuk dilihat dan detail untuk evaluasi kedepannya. Kades mengajak untuk bersama-sama metingkatkan pertanian di Desa Gambirmanis ini.

Camat Pracimantoro dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasah atas terlaksananya RAT Gapoktan Gambir Makmur serta Peresmian Gedung Pertemuan Gapoktan. Hal yang membanggakan RAT dari tahun ke tahun meningkat, terbukti Gapoktan Gambir Makmur tampa campur tangan pihak bisa membangun gedung pertemuan.

Baru satu-satunya Gapoktan di Kecamatan Pracimantoro yang bisa membangun Gedung Pertemuan, untuk itu Camat menaruh harapan besar ke depan akan lebih baik lagi.

Babinsa dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh petani memasuki musim penghujan akan banyak penyakit yang bermunculan pada tanaman, kita harus waspada supaya tanaman terhindar dari serangan penyakit, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *