Pentingnya Wawasan Satgas Raider 300 Mengajarkan Nilai-nilai Pancasil

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom, Papua.

Pos Arso 13 dipimpin oleh Serda Wayan Adi Krisna Dana Selaku Danru beserta Anggota melaksanakan mengajar di SDN Arso 13 Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (14/2/2020).

Tenaga pendidik merupakan kegiatan yang dilakukan Personel Pos Arso 13 untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang memahami nilai-nilai pancasila dan berkompeten dalam ilmu pengetahuan.

Kegiatan tenaga pendidik kali ini dilakukan dengan mengajarkan nilai-nilai pancasila dan ilmu pengetahuan agar murid-murid di SDN Arso 13 lebih memahami arti nilai-nilai pancasila dan bisa mempedomani dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga dengan ilmu pengetahuan yang di ajarkan pada murid SDN Arso 13 dengan tujuan untuk menambah wawasan mereka terhadap ilmu pengetahuan.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menyampaikan pentingnya memberikan wawasan nilai-nilai pancasila kepada anak-anak sejak dini, sehingga dapat diterapkan bahwa pentingnya pancasila terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi dari guru dan murid SDN Arso 13, serta para guru mengucapakan terima kasih terhadap Satgas Raider 300 yang sudah memberikan bantuan mengajar. [Papen Satgas Raider 300].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.