Melalui Outbond, Koramil Sumberlawang Latih Kedisiplinan Siswa-Siswi SMK Pelita Bangsa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Kamis, 13 Februari 2020 dimulai pkl 07.00 – 13.00 Wib Kapten Cba Suwanto beserta 6 orang Babinsa melaksanakan Pelatihan Ketarunaan SMK kelas 10 Pelita Bangsa Sumberlawang.


Kapten Cba Suwanto berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan bertanggung – jawab, sehingga materi – materi yang diberikan dapat bermanfaat, khususnya upaya memajukan kepercayaan diri masing – masing siswa.


Salah satu guru yang mendapingi pada saat pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan Outbound sangat penting bagi diri pribadi siswa terutama kepercayaan diri yang merupakan dasar dari segala perilaku manusia pada umumnya, selain itu diharapkan para siswa bisa meningkatkan semangat dan disiplin, dedikasi, loyalitas dan rasa cinta tanah air kepada Bangsa dan Negara.


“Antusiasme para siswa begitu besar dengan mengikuti semua kegiatan hingga selesai, seperti muncul kreativitas, inovatif dan rekreatif dari wajah mereka. Disaat inilah kita dapat melihat tingkat kematangan seseorang dalam menghadapi suatu hambatan atau rintangan,” ujar Suwanto.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.