Satgas Raider 300 Hadiri Acara Ulang Tahun SMP N 5 Arso

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Keerom, Papua.

Pos Kotis Satgas Raider 300 yang di pimpin oleh Lettu Inf Yusra Sabban menghadiri acara ulang tahun SMP N 5 Arso yang Ke-22 di Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan hari ulang tahun SMP N 5 Arso yang di laksanakan di halaman sekolah berjalan dengan penuh kegembiraan, meskipun perayaan ulang tahun di laksanakan dengan sederhana, tetapi para siswa-siswi dan segenap keluarga besar SMP N 5 Arso tetap antusias merayakan hari jadinya SMP N 5 Arso yang Ke-22 th.

Anak-anak di masing-masing kelas ikut juga berpartisifasi dengan menghidangkan makanan-makanan yang di suguhkan di acara ulang tahun sekolah kesayangan mereka, makanan yang di hidangkan nantinya akan di makan bersama dengan semua warga sekolah SMP N 5 Arso.

Para guru dan segenap warga sekolah SMP N 5 Arso mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah berkenan hadir di acara ulang tahun SMP N 5 Arso yang ke 22 th, semoga dengan ini SMP N 5 Arso akan semakin jaya dan selalu bisa mencetuskan generasi-generasi yang berkualitas kedepannya. [Papen Satgas Raider 300].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.