Lomba Sakti Scout Competition Ke IX di Hadiri Para Pejabat

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Minggu, 16 februari 2020 pada pukul 08.00  telah dilaksanakan kegiatan lomba sakti scout competition ke IX tahun 2020 di SMK SAKTI Gemolong.


Hadir dalam kegiatan D.r. Wahyu hidayat M.S.I ( Waka bina muda kwarcab kab. Sragen ), Kurniawan Sukawati S.STP., M.S.i ( Camat Gemolong ), Lettu Inf.Kukuh prihatin (Danramil Gemolong), Heru Setyoko S,pd.,Mpd.(Kepala Sekolah), Babinsa desa Genengduwur Serda Sutardi, Bhabinkamtibmas desa Genengduwur Aipda M.samsaini serta Juri PBB.


Menurut Wahyu meminta kepada adek – adek marilah kita menjadi tauladan dalam meneruskan perjuangan melalui kepramukaan yang di ikuti peserta lomba scout kompetition ke IX dari soloraya,mudah – mudahan sangat berguna bagi kemajuan dan perkembangan zaman di era milinial harus di persiapkan melalui Kejujuran, Disiplin, Pergaulan yang aktif/baik, Pendamping yang kondusif, Kerja keras, Cinta pekerjaan, Kepemimpinan, Pribadi yang kompetitif, Hidup yang teratur serta Kemampuan untuk menjual ide yang bagus.
Beberapa peserta sempat kecewa, sedih dan menyesalkan hasil karena tidak bisa mempertahankan juara umum dalam kompetisi kali ini, namun Camat Gemolong senantiasa membesarkan hati mereka. Kurniawan Sukawati memotivasi mereka untuk selalu lebih giat lagi berlatih untuk meraih prestasi-prestasi terbaik pada event-event yang akan datang. “Yakinlah, bukan hasil yang akan berguna buat kalian. Tetapi proses untuk meraih hasil tersebut yang akan membekas dalam diri kalian.” Pesannya. [pendim sragen].

Pos terkait