Musrenbang Tingkat Kec Tahun Anggaran 2021

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Kamis, 13 Februari 2020 pukul 09.00 wib s/d selesai bertempat di Aula lantai 2 kantor kec Sukodono Danramil 13/Sukodono kapten Arm Budiyanto SHI. melaksanakan Musrenbang tingkat Kec Tahun anggaran 2021 di hadiri -+ 60 orang.


Hadir dalam kegiatan Tri mulyono SSTP Kabid pemerintahan Bapeda Kab. Sragen, Tomi Hengki Yulianto STp ( Tenaga Ahli ) Kab. Sragen, Muslim S. Ag DPRD Kab. Sragen dapil IV, Sri Pambudi ST DPRD Kab. Sragen dapil IV, Wawan Yudi Ernanto SP DPRD Kab. Sragen dapil IV, Eko Muji Suharto SH DPRD Kab. Sragen dapil IV, Muspika Sukodono, Kades Se-Kec. Sukodono, BPD masing-masing Desa Se-Kec Sukodono serta Toga Tomas Kec. Sukodono.

Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto S Sos Camat Sukodono mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang Kec. Sukodono tahun 2021, “ saya mohon peserta bisa mengikuti acara ini dengan seksama dan pastikan aspirasinya sudah terakomodir dalam rencana pembangunan dan kita kawal bersama-sama “ ujarnya.
Sejak 2 tahun terakhir harus tercover dulu di musrenbang , semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat menunjang program Bupati untuk memajukan Kab. Sragen.
Dalam kegiatan ini mari kita semua mengkontribusian pemikiran dan dana yang di dapat untuk kemajuan Desa dan masyarakat, kami berharap wakil dari masyarakat yang hadir disini jangan bosan – bosan menerima aspirasi dari masyarakat
“ Semua usulan yang pada tahun 2021 tidak bisa di realisasi maka akan di usahakan pada tahun-tahun kedepannya dan semua itu tidak lepas dari kebijakan Politis” pungkasnya. [pendim sragen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *