Rakor Pelaksanaan Sensus Penduduk Secara Online Tahun 2020

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Senin, 17 -02-2020. Pukul 08.15 wib s.d 11.45.Babinsa Kel Karangtengah kec/kab ,Sragen . Pelda Supriyono Anggota Koramil 01/Sragen menghadiri Rakor Sensus Penduduk secara Online Ta 2020 (SP 2020) Tempat Aula Kantor Kec/kab,Sragen.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Badan Stastitik BP.3.Kab Sragen(Bp Harno Naugan SSI,MM, Dwi Sigit Kartanto .AP.(Camat Sragen Kota ), Korwil Pendidikan kec Sragen (Drs .Daryanto), Danramil 01/Sragen ( Kpt.Cpl Petrus Catur Setyanto ), Kapolsek Sragen,(diwakili Iptu Rajiman ), Kepala Desa/kel Se Kec Sragen, Koordinator PLKB Kec.Sragen (bpk Samidi).


Menurut Joko Supriyanto.SE.( Dari Badan Stastitik kab Sragen ), menjelaskan Pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020 ini, kita akan mengunakan metode secara online dan wawancara.
“Untuk secara online ini masih baru kita programkan dan ini masih tahap sosialisasi kepada masyarakat. Program ini akan laksanakan dalam 2 priode pertama tanggal 15 Februari Sd 31 Maret 2020 dan dapat di akses melalui Http//sensus.bps.go.id dan untuk tahap kedua yakni tanggal 1 Sd 31 Juli 2020. Untuk tahap wawancara, akan diturunkan langsung petugas kelapangan guna melakukan wawancara kepada penduduk yang belum melakukan sensus penduduk melalui online,” jelasya.
“Sensus penduduk thn 2020 ini melalui online dan secara langsung didatangi oleh anggota BPS, agar dapat didata sesuai dengan data yang jelas di lapangan. Jadi peran sensus penduduk sangatlah penting, sehingga tidak ada kekeliuran data,” pungkasnya.[pendim sragen]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *