Satgas Raider 300 Membantu Pelayanan Posyandu.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom, Papua.

Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk selalu membantu masyarakat meskipun dengan kemampuan yang terbatas, tetapi di dasari dengan rasa tulus iklhas, sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Pos Arso 13 yang di pimpin oleh Serda Apriawan membantu melayani masyarakat Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senen (17/02/2020)

Suatu kepedulian Satgas Raider 300 kepada masyarakat kampung binaan dengan membantu petugas Posyandu melaksanakan pemeriksaan kesehatan balita.

Khususnya dalam hal ini Satgas Raider 300 membantu menimbang berat badan, mengukur tinggi badan dan memberikan pengobatan terhadap balita.

Bertempat di Posyandu Arso 13 di Kampung Naramben, Satgas Raider 300 membantu dalam pelayanan kesehatan masyarakat di posyandu, hal ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat, karena sangat membantu dalam pelayanan kesehatan. Satgas Raider 300 melakukan kegiatan tersebut secara tulus ikhlas untuk membatu masyarakat.

Petugas posyandu dan segenap masyarakat yang turut hadir dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang selalu bisa membantu masyarakat, serta selalu bisa mengayomi masyarakat.[Papen Satgas Raider 300].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.