Pra Karya Bakti TNI Koramil Gemolong Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –Sragen.

Senin, 17 Februari 2020,pukul 07.30 s/d 14.00 Wib bertempat di lokasi Karya Bakti TNI desa Jatibatur Kec Gemolong Danramil 15/Gemolong Lettu Inf Kukuh Prihatin beserta seluruh anggota melaksanakan giat pra Karya Bakti TNI dengan sasaran pembuatan saluran air , meratakan tanah dan pendoronggan matrial dilokasi yang akan dicor dengan panjang -+ 40 meter.


“Memang kondisi jalan ini cukup menguras tenaga pasalnya kondisi jalan rusak sehingga ini jadi tantangan kita untuk ekstra tenaga, namun saya yakin kegiatan ini akan selesai karena dukungan masyarakat cukup antusias karena didorong oleh keinginan pembangunan desa yang lebih maju dan semua mereka lakukan untuk kesejahteraan semua.” ujar Danramil Gemolong.
”Kami TNI Koramil akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya, Hal ini sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di teritorial ” imbuhnya.

Kukuh juga menambahkan, kegiatan juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan,agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.