Koramil 12 Manisrenggo Jaga Keindahan Kantor

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Klaten

Dalam rangka ikut mendukung dan mensukseskan progam desa, anggota Koramil Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 klaten dan di pimpin langsung oleh batuud tidak segan- segan terjun langsung dalam pembuatan taman dinding guna keindahan dan kenyamanan dalam bertugas di makoramil 12/Manisrenggo, Selasa (18/02/20).

Diketahui, Pembuatan Taman di makoramil tersebut merupakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah yang di anggarkan dari dana swadaya dan rencananya taman tersebut akan ada beraneka ragam bunga, kolam ikan, gazebo, tempat duduk, serta tempat untuk foto ria yaang dapat berguna bagi warga sekitar.

Menurut Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Ronggo Basuki, pembuatan taman desa tersebut bertujuan untuk lebih bisa mempercantik wajah makoramil , agar terlihat sehat dan indah sehingga personel Koramil nyaman saat melaksanakan tugas.

Serma Tony selaku Batuud juga menambahkan, indah dan tidaknya sebuah tempat tergantung dari penghuninya, apakah mau untuk membikin indah dan nyaman serta memiliki kepedulian serta rasa memilikinya. [Pendim Klaten.]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.