Indahnya Kebersamaan Satgas Raider 300 Gotong-royong Bersihkan Gereja

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Keerom,  Papua

Pos Yabanda dengan para Jemaat Gereja Injili bersama-sama gotong-royong membersihkan lingkungan gereja di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom,  Papua. Jumat (21/2/2020).

Danpos Yabanda Letda Inf Asep Nana menjelaskan gotong-royong ini dilaksanakan di tiga Lokasi yaitu dilingkungan gereja, halaman kantor Distrik dan halaman sekitar SD Inpres Yabanda, yang rencana akan didirikan tenda-tenda untuk Jemaat.

Bapak Pendeta Ferdinan Yakadewa mengungkapkan gereja merupakan pintu ke surga, Gereja menjadikan pertemuan langit dan bumi, Gereja menjadi media pendidikan agama melalui khotbah dan ucapan terima kasih serta bangga dengan kebersamaan gotong-royong TNI dan masyarakat di Yabanda, Bahu membahu demi menjaga toleransi umat beragama, Demi mewujudkan Kedamaian di Perbatasan RI-PNG.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menegaskan tugas pokok Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, selain menjaga stabilitas keamanan perbatasan RI-PNG, juga memiliki tugas tambahan yakni ikut membina kerukunan antar umat beragama yang ada di Kampung binaan Pos, seperti Halnya Pos Yabanda.[Papen Satgas Raider 300].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.