Pendidikan Karakter Kepada Siswa – Siswi SMK N 1 Miri

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen

Kamis, 20 Februari 2020 Pukul 11.00 — 12.00 Wib, Danramil 16 / Miri Kapten Inf Kamalita memberikan pembekalan materi Pendidikan Karakter kepada siswa – siswi SMK N 1 Miri bertempat di halaman SMK N 1 Miri Desa Jeruk Kec.Miri Kab.Srg, yang di Hadiri 1.441 orang.


Tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradapan Bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan Bangsa agar peserta didik menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan YME, beraklak mulia, sehat, berilmu, mandiri, kreatif dan menjadi warga Negara yang Demokratis serta bertanggungjawab.
Unsur Pembentukan Karakter, unsur pembentukan karakter adalah Pikiran, pikiran yang dimilki seseorang memiliki program – program tentang berbagai aktifitas yang dilakukan secara terus menerus akan membentuk karakter seseorang.
Materi Pendidikan Karakter mengajarkan tentang tata tertib siswa di sekolah dan di kelas, nilai – nilai kesopanan, nilai – nilai Kebangsaan serta Nilai – nilai kejujuran, kesabaran dan kemandirian.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.