Tanggap Bencana Dan Membantu Kesulitan Warga, Ini Yang Dilakukan Serda Sarjito

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. – Wonogiri .

Hujan deras yang mengguyur di beberapa wilyah di Kabupaten Wonogiri pada selasa (25/2) mengakibatn bencana alam tanah logsor, seperti yang terjadi di Dusun Manggis RT 02 RW 01 Desa Sukorejo Kecamatan Puhpelem, yang mengakibatkan sebagian jalan tertutup timbunan tanah.

Guna mengatasi timbunan longsor tersebut Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito bersama warga setempat yang di pimpin oleh Kades Sukorejo Ibu Naning, melaksanakan karya bakti dengan tujuan agar jalan dapat di lalui kembali oleh kendaraan. Rabu (26/2).

Serda Sarjito selaku Babinsa menyampaikan, kegiatan karya bakti dalam rangka mengatasi dan menanggulangi bencana alam yang diakibatkan adanya intensitas curah hujan yang deras disertai angin, masyarakat Ds. Sukorejo bersama dengan pemerintahan desa serta aparat teritorial Babinsa mengedepankan kerjasama bahu membahu untuk mengatasinya.

Hal ini tercipta dengan hadirnya perangkat desa maupun babinsa dalam membantu penanganannya, Ibu Naning selaku kepala Desa Sukorejo berharap bahwa kedepan aparat TNI dari Koramil 24/Puhpelem senantiasa membantu masyarakat dalam mengatasi bencana alam maupun memberikan pendampingan dalam berbagai hal dalam membantu warga masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan di atas Kades Sukorejo Ibu Naning, Babinsa Koramil 24/Puhpelem Serda Parjito, Perangkat Ds.Sukorejo, kepala dusun, Ketua RT dan RW serta warga dusun Manggis. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait