Lokakarya Mini Bidang Kesehatan Kecamatan Ngrampal

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Rabu, 26 Februari 2020, pukul 09.00 – 12.30 Wib dilaksanakan acara “Lokakarya mini bidang kesehatan lintas sektoral” Kec. Ngrampal bertempat di ruang Edelweiss Puskesmas Ngrampal kab.sragen.


Hadir dalam kegiatan Kapolsek ngrampal AKP Supadi,SH,MH, Danramil ngrampal Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo, Sekcam Ngrampal Endang widayanti S.STP. MSI, Kepala Desa se Kec.ngrampal, Kepala sekolah SMP dan SMK, Kepala TPPKK kec.ngrampal, Ketua FKD se kec.ngrampal, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tsb Dr.Nur wulandari, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menjadi salah satu ajang untuk memberi masukan yang baik untuk menunjang kegiatan pelaksanakan kesehatan diwilayah kec.ngrampal.
“ Tidak kalah pentingnya bahwa saat ini sudah musim hujan maka mari kita antisipasi demam berdarah walaupun kegiatan PSN sudah dilaksanakan setiap hari jumat “ ucapnya.
Menurut Danramil ngrampal, Lokakarya Mini Lintas Sektoral bidang Kesehatan sebagai wadah dlm berkomunikasi, berkoordinasi dan Sinkronisasi dari berbagai rencana dan Upaya dalam menciptakan masyarakat di Kec. Ngrampal yg sehat dan sejahtera.
“ Koramil akan mendukung semaksimal mungkin semua kegiatan dibidang Kesehatan terutama kegiatan preventif misalnya seperti kegiatan PSN untuk mencegah penyakit demam berdarah “ ungkap Kapten Inf Prihatin Yudo. [pendim sragen].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.