Pengukuhan Ketua RW/RT Terpilih se-Kelurahan Gondang Berlangsung Hikmad

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Rabu, 26 Februari 2020 pukul 09.30 wib, di Kapten Inf Warisman Danramil 06/Gondang dan Serda Asih Widodo Babinsa desa Gondang menghadiri undangan dalam rangka Pengukuhan Ketua RW dan RT se Kelurahan Gondang di Aula Kelurahan Gondang Kecamatan Gondang.


Hadir dalam giat tersebut Muspika Kec.gondang, Kepala Desa Gondang Warsito, Babinsa desa Gondang serda Asih Widodo, Ketua BPD Desa Gondang Nduri serta Tokoh Masyarakat, tokoh Agama Ds. Gondang.
“ Untuk ketua RW dan para ketua RT yang sudah terpilih adalah pelayanan masyarakat, maka layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, marilah kita sama-sama ciptakan Kota Tanjungpinang ini aman, nyaman, dan tertib,” ujar.
Dalam momentum di acara pelantikan ini, sebenarnya, poin yang terpenting adalah untuk menjaga kekeluargaan dan silahturahmi, agar tercipta kerukunan dan kekompakan hingga dapat melayani masyarakat secara maksimal dan tanggung jawab.
“Saya mengucapkan terimakasih pula pada Ketua RT RW yang telah bersedia mengabdikan diri untuk membangun wilayah, niatkan hati kita dengan tulus untuk berbuat untuk wilayah, agar wilayah kita menjadi bersih, indah dan aman”, ungkap Ketua BPD. [pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.