TNI Ikut Bergotong Royong Buat Talud Dan Pelebaran Jalan

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Sragen.

Rabu, 26 Pebruari 2020 Sertu Harsono Babinsa Kel Kragilan melaksanakan kerja bakti pembuatan talud untuk pelebaran jalan di Dk Banjar sari Rt 04 Kel Kragilan Kec Gemolong bersama sama warga masyarakat.
Antusias warga sangat tinggi untuk ikut berpastisipasi membangun desa demi kemakmuran dan kesejahteraan bersama melalui kegiatan kerja bakti pembuatan talud jalan dan pelebaran di Desa Kragilan.


Babinsa Kelurahan Kragilan Sertu Harsono menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti pembuatan talud ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar mampu menghidupkan kembali budaya gotong-royong masyarakat. Terlebih lagi kegiatan kerja bakti untuk pembuatan talud jalan secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.


“Dengan kerja bakti pembuatan talud jalan pagi ini semoga dapat membangkitkan semangat gotong-royong warga. Kegiatan ini digelar guna menekankan lancarnya akses jalan penghubung dari wilayah yang satu ke wilayah yang lain di Kel. Kragilan,“ ujar Harsono.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.