Jam Komandan Kodim 0728/Wonogiri Tekanakan Netralitas TNI

  • Whatsapp
banner 468x60

Sharing is caring!

BN NEWS. – Wonogiri.

Jam komandan merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dimana didalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera, seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran menerima Jam Komandan Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Senin(2/3).

Dalam memberikan arahan, Dandim menekankan kepada seluruh anggota tentang netralitas TNI dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Wonogiri 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

” Tugas yang diembankan kepada kita tidaklah mudah, namun sebagai prajurit kewilayahan tugas tersebut tidaklah berat apabila kita mau melaksanakannya dengan sunguh-sunguh dan penuh keikhlasan dan sesuai aturan, sehingga dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan aman “, tegasnya.

Dandim menambahkan, anggota harus tahu apa yang dilakukan dalam bertugas sehingga tidak ada pelanggaran sedikitpun, terutama tentang netralitas.

Menghadapi musim penghujan, Letkol Inf Imron Masyhadi berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan selalu berhati-hati saat berkendara, “ utamakan factor keamanan, patuhi peraturan lalu lintas dan jaga kebersihan agar anggota dan keluarga terhindar dari penyakit “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait