Muskercab Ke 3 PCNU Sragen

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Sabtu, 29 Februari 2020 Pukul 09.00 s/d 11.30 Wib bertempat di Ponpes An Najh Gondang Kab Sragen dilaksanakan komsos Kegiatan Muskercab Ke 3 PCNU Sragen dan Louncing Gerakan Wakaf Uang PCNU Sragen.
Hadir dalam kegiatan PWNU Jateng (KH Hudalah Ridwan, Lc), Rois Suriah PCNU Sragen (KH Riyad Mustofo, S.Ag), Ketua Tanfidiyah PCNU Sragen (KH Ma’ruf Islamudin), DPR RI (Luluk Nur Hamidah, M. Si), Ketua MUI (Dr KH Minamul Azis Syatori, M.Ud), Ketua LWP NU (KH Ulin Nur Hafsun), Direktur Bank Syariah Sragen (Fahrudin Nur), Ketua Laziznu (KH Suranto, SH, MPd), Kasdim 0725/Sragen (Mayor Inf Wijiono), Kasat Binmas (AKP Agus Jumadi), Waka Polsek (IPDA Santosa), Batikomsos Koramil Gondang (Serma Suhartono), Babinkamtibmas (Bripka Krisdyanto), Kepala Desa Gondang (Warsito) serta Kasi Trantib (Sapto).


Dalam sambutannya Luluk menegaskan bahwa NU adalah benteng yang kokoh bagi negara dan bangsa. Tradisi yang lumrah diamalkan di masyarakat sebagai contoh perekat dalam membangun ukhuwah islamiyah.
Ketua PCNU Sragen KH. Ma’ruf Islamuddin menyampaikan bahwa pengurus NU itu harus memakai AKIK maksudnya bukan Akik batu cincin. Tapi singkatan yaitu Aktif Kreatif Inovatif dan Komunikatif. “PCNU sudah ada pengembangan di bidang usaha yaitu NU Mart yang saat ini perkembangannya cukup baik,” ujarnya.
NU adalah lembaga besar maka NU harus secara mandiri bangkit dan menjadi benteng akidah bagi umat juga jadi benteng bagi Bangsa dan Negara karena ajaran NU Hubbul Wathon Minal Iman. Dia berharap NU harus bahu membahu bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dalam rangka menjaga marwah lembaga tersebut.[pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.