Kapten Inf Syamsudin Latulakau Hadiri  Deklarasi Damai Pilkades Kecamatan Cimalaka

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sumedang.

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1002/Cimalaka Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Syamsudin latulakau menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang yang ditempatkan di halaman kantor kecamatan Cimalaka,Selasa (03/03/2020).

Kegiatan itu diikuti Forkopicam Kecamatan Cimalaka,Sekcam Kecamatan Cimalaka,Para Kades yang Desanya melaksanakan pilkades, Para Babinsa yang Desanya melaksanakan Pilkades,Para Babinkamtibmas yang Desanya melaksanakan Pilkades,Para Panitia Pilkades, Para Calon Kades,Para BPD yang Desanya melaksanakan Pilkades,Para LPM yang Desanya Melaksanakan Pilkades,Para Linmas yang Desanya melaksanakan Pilkades, Para Ketua Karangtaruna yang Desanya melaksanakan Pilkades, Ketua TP PKK,Tokoh masyarakat, Perwakilan Ketua RW dan Ketua RT, Perwakilan Tim sukses dari tiap tiap para Calon Kades.

Adapun desa yang melaksanakn pilkades antara lain,Desa ciberem kulon calon 5 orang,Desa licin calon 5 orang ,Desa trunamanggala calon 5 orang Desa padasari calon 4 Orang.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Syamsudin Latukau menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi damai.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,” tambah Danramil

Danramil juga menyampaikan, “Harapan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam ikut menjaga terselenggaranya Pilkades secara damai.”pungkas nya. (pendim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.