Babinsa Klandungan Komunikasi Sosial Bersama Kepsek TK Al Fath

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. –   Sragen.

Selasa, 03 Maret 2020 pukul 09.00 s/d 10.00 Wib, Babinsa Ds. Klandungan Serka Sukalis melaksanakan Kegiatan komsos dengan Kepala Sekolah TK AL FATH dk gandrung Rt 03 ds klandungan, Ngrampal, sragen.


Serka Sukalis dalam kesempatan ini mengatakan, Pendidikan anak usia dini adalah suatu jenjang pendidikan sebelum anak-anak memasuki Pendidikan Dasar (SD) yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. “Melalui pendidikan ini, anak-anak usia dini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,” ujarnya.
“Kami sebagai aparat teritorial juga memiliki kewajiban untuk menjaga silahturahmi dan berinteraksi langsung dengan warga binaan serta dapat langsung memonitoring wilayah binaan, seperti hari ini kami bersilahturahmi kepada Kepala Sekolah dan guru-guru TK Al Fath serta anak-anak,” jelasnya.
“Di Paud ini, anak anak yang masih kecil dapat belajar di dalam maupun diluar ruangan, belajar tentang alam sekitarnya, menggambar, berhitung, bernyanyi serta mengenal warna-warni didampingi oleh ibu gurunya,” ungkap Sukalis.[Pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.