Danramil 21/Bulukerto Hadiri Musrenbang Kecamatan

Sharing is caring!

BN NEWS. –  Wonogiri

Bertempat di Balai Kecamatan Bulukerto, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Bulukerto Tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2021, Rabu(4/3).

Turut hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Bulukerto tersebut Antara lain Kepala BAPEDA dan LITBANG Heru Utomo, DPRD Kab. Wonogiri Sriyono, Camat Bulukerto Sriyanto, Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Agus Setyono, Kapolsek Bulukerto AKP Diyatmo, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bulukerto, Kepala Sekolah SMK, SMP, SD, dan Madrasah se-Kec. Bulukerto, Komunitas Disabilitas di Kec. Bulukerto.

Heru Utomo menyampaikan Kegiatan Musrenbangcam ini dilaksanakan sebagai bahan acuan untuk pembuatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Th 2021. Karena jadwal Penyuusunan RKPD Kepala Daerah adalah bulan Maret.

Tahun 2020 ini adalah masa Infrastruktur Tuntas. Untuk pembangunan jalan maupun fasilitas umum harapannya bisa tuntas di tahun 2020 atau awal tahun 2021, sehingga di tahun 2021 Pemerintah Daerah akan fokus pada masalah Kemiskinan. Angka kemiskinan sekarang pada angka 10.26% harapannya bisa turun ke angka 9%.

Pertumbuhan Ekonomi Kab.Wonogiri pada angka 5.41%.Target dari Provinsi pada Tahun 2023 harapannya bisa mencapai 6 %- 6.5%, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.