Pengajian Akbar Bersama Ir. KH. Syamsuri Arifin Khusno Amirulloh

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Senin, 2 Maret 2020 pukul 20.40 WIB s/d 23.00 Wib di Ponpes Alang-alang Dk / Ds. Bukuran Rt. 10, Kec. Kalijambe, Kab. Sragen dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka Peresmian Yayasan Ponpes Alang – Alang Sragen bersama Ir. KH. Syamsuri Arifin Khusno Amirulloh l, S. Ag (Pengasuh Ponpes Alang-Alang Mojogedang, Kab. Karanganyar) sebagai Ketua panitia H. Syukron Jaziran, dihadiri ± 300 orang.


Hadir dalam kegiatan Muspika Kalijambe, Dwi Agus Prasetyo (Kabag Kesra Sekda Kab. Sragen), Heriyanto (Kades Bukuran) beserta perangkatnya , Ir. KH. Syamsuri Arifin Khusno Amirulloh, S. Ag (Pengasuh Ponpes Alang-Alang Mojogedang, Kab. Karanganyar) serta Jamaah pengajian dan tamu undangan.
Sambutan oleh Dwi Agus Prasetyo (Kabag Kesra Sekda Kab. Sragen) mengatakan bahwa dengan diresmikan Ponpes Alang-Alang di Ds. Bukuran bisa membawa kemajuan anak-anak yang berakhlak mulia, pengurus bisa bekerjasama terhadap warga masyarakat, perangkat desa dan Kec. Kalijambe sehingga akan saling bekerjasama.
“ Bagi warga masyarakat yang belum memiliki EKTP bisa dilayani di Kantor Kec. Kalijambe, juga situasi musim penghujan, terkait kebersihan agar perlu diperhatikan Karena untuk memghindari penyakit malaria, dari warga masyarakat Nglorog, Sragen telah ada yang korban sampai meninggal dunia “ ucapnya.
Ir. KH. Syamsuri Arifin Khusno Amirulloh l, S. Ag (Pengasuh Ponpes Alang-Alang Kab. Sragen dan Kab. Karanganyar) dalam tausiyahnya mengungkapkan kalau mencari guru dan pendidikan harus perlu waspada dan benar-benar berideologi Pancasila, karena sekarang banyak guru-guru yang mengajarkan kebencian terhadap ideologi Pancasila dan NKRI.
“ Program dari Ponpes Alang-Alang mulai tingkat Taman Kanak Kanak dengan tujuan agar santri memiliki dasar yang kuat terhadap keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT “ tukas Syamsuri Arifin. [pendim sragen]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.