PKUB Kec.Pedan melaksanakan Rakor dan merencanakan Program kerja Th.2020.

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Klaten.

Danramil 04/Pedan Kodim/ 0723 Klaten Lettu Inf Eka Atmaja menghadiri acara Rakor PKUB (Paguyuban Kerukunan Umat Beragama) Wilayah Kec.Pedan dan program kerja Th.2020 yang dilaksanakan di aula Kecamatan Pedan (Rabu 04/03/20).

PKUB Kecamatan Pedan merupakan perpanjangan dari FKUB Kab.Klaten yang mana dengan dibentuknya wadah tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi antar umat beragama supaya terjaga dengan baik dan ikut membantu supaya wilayah Kec.Pedan tetap Kondusif.

Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja menyampaikan dalam sambutannya bahwa kami selaku Muspika dan pembina PKUB Kec.Pedan berharap supaya program kerja yang sudah disusun segera dilaksanakan,sehingga akan dapat mencapai tujuan dan sasaran dibentuknya PKUB dengan baik.Relawan dan Ormas sudah bersatu dan memberikan Kontribusi menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap terjaganya situasi Kondusif di wilayah Kec.Pedan Kami berharap untuk PKUB harus dapat lebih memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi Pedan yang lebih Kondusif.

PKUB Kec.Pedan merupakan wadah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,sehingga apabila antar umat beragama sudah bersatu akan mencapai wilayah Kec.Pedan yang tetap Kondusif . [Pendim Klaten].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.