Di Dampingi Babinsa Cawas dan Bhabinkamtibmas Kades Mlese Kukuhkan Karangtarunamp

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Klaten

Kepala Desa Mlese Sanyoto di dampingi Babinsa Koramil 20 Cawas Serda Sriyana dan Bhabinkamtibmas mengukuhkan pengurus karangtaruna Desa Mlese Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten
Kamis ( 5/3/2020 ) malam.

Hadir dalam pengukuhan Karangtaruna Desa Mlese Kades Mlese Sanyoto, Babinsa Desa Mlese Serda Sriyana dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa Mlese, Ketua RT dan RW, Toga Tomas Desa Mlese dan Karangtaruna Desa Mlese serta pengurusnya

Dalam sambutanya Kades Mlese Sanyoto menyampaikan Karang Taruna harus dapat berkontribusi nyata untuk kemajuan desa.

“Mari kita sama-sama membangun desa ini agar maju dan terlihat kemajuannya di mata umum,” ujarnya.

Dirinya berharap ke depan dengan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Desa Mlese, pemudanya dapat lebih kreatif memunculkan ide-ide gagasan yang bisa mendongkrak pendapatan desa dengan menciptakan karya baru berupa produk yang menjual.
“Saya berharap Karang Taruna bisa menciptakan produk yang menjual baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” imbuhnya.

Ketua Karangtaruna Desa Mlese Nariyo mengatakan salah satu tujuan terbentuknya Karang Taruna adalah untuk mempersatukan semua pemuda yang ada di Desa Mlese.
“Karang Taruna wadah persatuan pemuda dari Dukuh Tempel sampai Dukuh Tegal Dalem,”ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serda Sriyana berharap semoga dengan terbentuknya Karang Taruna, pemuda Desa Mlese semakin solid dan kompak memajukan desa. “Saya sangat mendukung sekali terbentuknya Karang Taruna ini karena pemuda akan semakin terarah,” Ungkapnya.

” Mari Jaga selalu kerukunan dan persatuan antar pemuda dengan warga Desa Mlese, jaga jiwa nasionalisme generasi muda, jaga nama baik dan kembangkan kreativitas serta bakat untuk kemajuan Desa Mlese yang kita cintai, “Tegas Serda Sriyana. [Pendim Klaten].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.