Forkopimda Batang Jum’at Sehat Bersepada Susur Limpung – Tersono

Sharing is caring!

BN NEWS. – Batang.

Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, Jajaran Forkopimda Kabupaten Batang gelar sepeda sehat, Jumaat (6/3/2020).

Tampak dalam Jumaat sehat bersepeda Bupati Batang Wihaji, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Kasdim 0736 Batang Mayor Inf. Raji, Kepala OPD se Kabupaten Batang dan Forkopimcam Kecamatan Limpung dan Tersono.

Sepeda sehat juga diikuti oleh ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Batang, Polres Batang dan Kodim 0736/ Batang serta diramaikan oleh komunitas pecinta sepeda.Sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas pejabat sipil, TNI dan Polri.

Sepeda Sehat dengan tema ‘Sehat Bangsaku Sehat Negeriku’mengambil start di Kantor Kecamatan Limpung menuju Desa Rejosari Barat Kecamatan Tersono – Desa Rejosari Timur Tersono dan finis di Kantor Kecamatan Tersono.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, sepeda santai Limpung – Tersono merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Semoga dengan beraepeda bersama bisa terjalin sinergitas antar pejabat Pemkab, TNI, Polri dan rakyat Batang, sehinga mewujudkan harmonisasi menjaga keamanan dan ketertiban yang muaranya pada kesejahtaraan masyatakat,” kata Bupati usai bersepeda. [Pendim 0736/ Batang ].

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.