Jaga kebugaran fisik Anggota Koramil 08 /Tandun lakukan Pembinaan fisik

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Rokan hulu

Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit Koramil 08 / Tandun Kodim 0313 /KPR melakukan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan, Selasa (10/03/2020 ) pagi.

Karena badan yang sehat adalah memulihkan setiap orang TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan kegiatan dan tugas pokok sehari-hari.

Terkait hal tersebut, guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Koramil 08 /Tandun rutin Melakukan olahraga lari dan jalan selama 45 menit bersama Setiap hari kerja

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan oleh Danramil 08 / Kapten Arm Alza Septendi , selaku pengambil apel. Dan melanjutkan dengan senam Peregangan dipimpin oleh Salah seorang Babinsa Serda Ramadhan.

“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan keharusan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua yang harus kita selesaikan dengan latihan fisik, ”kata Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi .

“Dengan menjalankan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres,” terangnya.

Kapten Arm Alza Septendi Juga menghimbau seluruh Anggota Koramil 08 / Tandun untuk senantiasa berolah raga. “Bantu kita dan keluarga selalu hidup sehat,” imbuhnya. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.