Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Bandung Beri Wasbang Siswa SDN I

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen –

Senin, 09 Maret 2020 pukul 10.00 Wib – selesai Babinsa Desa Bandung Sertu Sugiyono melaksanakan kegiatan Sobo Sekolahan dengan pemberian materi Wasbang di SDN 1 Bandung Kec. Ngrampal Kab. Sragen.


Sertu Sugiyono berharap dengan adanya kegiatan Sobo sekolahan dan pemberian materi Wasbang ke pada murid – murid SDN 1 Bandung dapat membekali para siswa siswi generasi penerus bangsa untuk terus menuntut ilmu dengan penuh semangat dan meningkatkan kedisiplinnya dalam meraih cita – citanya.
Menurutnya materi Wawasan Kebangsaan ini sangat penting bagi para generasi muda, karena dapat menanamkan upaya pembinaan karakter dan jati diri generasi penerus bangsa. Dengan wawasan kebangsaan, diharapkan para pemuda mampu mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan. Selain itu, wawasan kebangsaan juga penting dalam meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.
Lebih lanjut Ia mengajak para siswa untuk membudayakan disiplin. Baik itu disekolah maupun di rumah, itu artinya betapa pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari. “Bersikap sopan santun lah baik kepada bapak Ibu Guru maupun kepada kedua orang tua “ pintanya. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.