Babinsa Koramil 08 /Tandun Bersama masyarakat gotong royong Bersihkan jalan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Rokan hulu

Komandan pos Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR Pelda Muksin dan anggota Bintara Pembina Desa Sertu Paisal Siregar dan Kopral satu Riki Gunawan terjun langsung bersama warga Desa Tandun melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan akses jalan Raya Desa Tandun menuju ke Kabupaten Rokan hulu Kamis 12/03/2020.

Kerja bakti pembersihan jalan Raya yang menghubungkan Desa Tandun Kecamatan Tandun Dengan Kabupa

ten Rokan hulu di kerjakan secara bergotong royong oleh warga masyarakat yang mana merupakan jalan utama di daerah tersebut ucap Pelda Muksin

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Camat Tandun M RODI Sos turut terjun langsung ke lapangan bersama warga dalam melakukan pembersihan jalan yang mana sudah ditumbuhi oleh rumput liar dan sudah menutup sebagian badan jalan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Warga masyarakat tampak bersemangat dalam melakukan kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut di mana warga berbagi tugas, ada yang memotong rumput dan ada yang membersihkan Rumput yang sudah di potong, agar bisa di lakukan penyemprotan racun rumput supaya rumput yang sudah terpotong bisa di basmi sampai keakarnya.

Kegiatan gotong royong seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi warga dan Babinsa serta Aparatur pemerintah kecamatan bisa saling berbagi informasi yang ada di wilayah.

Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan anggota Koramil yang sudah turut andil dalam melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan seperti sekarang ini, dimana Babinsa selalu memotivasi para warga agar selalu tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan Sehingga diharapkan terwujud sinergitas yang solid antara TNI dan Rakyat ucap M RODI . [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.