Pemilik Kontrakan Tidak Respon Komplain Warga Lapor Ke Satpol PP

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur.

M. Satria Putra kembali mendatangi Kantor Satpol PP Kabupaten Cianjur, Senin tanggal 11 Maret 2020, maksud kedatangannya yang kedua kali ini kembali melaporkan Pemilik Kos kos san yang berdekatan dengan rumahnya tidak mengindahkan kesepakatan yang telah di buat bersama sama di kantor desa limbangansari, bahkan dalam kesepakatan itu di saksikan dari pihak Bhabinkamtimas dan Babinsa Limbangansari.


Penghuni Komplek Kaveling Rt 02, Rw 09 ini merasa tidak nyaman dengan kebisingan yang di lakukan penghuni Kos kos san milik Hendar Munadi, H.Miftah dan Enif ini tiap malam membuat berisik tidak memperhatikan lingkungan setempat walau sudah larut malam.

Dalam laporan yang kedua kalinya ini, satria berharap pihak Satpol PP memperhatikan Aduan masyarakat, semua masyarakat cianjur punya hak yang sama di mata hukum bila mengalami ketidak nyamanan lingkungan dengan seolah olah terjadi pembiaran dan tidak ada upaya dari pemilik Kos makanya kami mengambil langkah melaporkan kembali masalah ini ke pihak Satpol pp di karenakan pemilik Kos kos san kebetulan ASN di lingkunga Pemda Cianjur.

Berbagai upaya di tempuh M.Satria agar suasana tidak berisik dengan jalan menempuh jalan melalui tegoran tapi tidak di gubris, kesepakatan bersama dengan di tanda tangani saksi saksi dari Desa Limbangansari, pihak terlapor bersedia menjaga situasi kos kos san tidak membuat kegaduhan tapi ternyata semua kesepakatan tidak di hiraukan pemilik kos.
Ketika di konfirmasi melalui Wa Pemilik Kos Hendar Munadi tidak memberikan respon. [ aji]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 Komentar

  1. Anda baca aturan di permendagri.apakah warga yang memiliki rumah dsana harus d rengut hak2nya yg ingin hidup nyaman tdk keberisikan.apakah kontrakan itu siapkan fasilitas seperti ruang jemuran hingga ahirnya menjemur di pagar yg mana membuat lingkungan menjadi tidak indah secara estetika.

  2. Semoga ALLAH SWT memberikan hidayah kepada pemiliknya. Subhanallah pegawai negeri sipil punya aset sebanyak itu duit dari mana yah?