Binfung Tingkatkan Kemampuan Koramil

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Komando Rayon Militer 17/Sumberlawang melaksanakan Pembinaan Fungsional (Binfung) kepada seluruh anggota Koramil 17/Sumberlawang bertempat di Aula Koramil 17/Sumberlawang Jln Raya Solo – Purwodadi KM 28 Pendem Sumberlawang Senin, 16 Maret 2020.


Dengan mengusung tema ”Melalui Dukungan Kegiatan Pembinaan Fungsi Koramil yang Transparan dan Akuntabel, Mampu Tingkatkan Kinerja Danramil”. Kegiatan Pembinaan Binfung tersebut dibuka langsung oleh Danramil 17/Sumberlawang.
Dalam arahannya Kapten Cba Suwanto Danramil 17/Sumberlawang memberikan penekanan kepada para Babinsa agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas dan lakukan pendampingan kepada para warga seperti karya bhakti bersama, swasembada pangan dan pengaman lingkungan serta Nasionalisme.
”Setiap Babinsa harus memiliki data yang akurat tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing serta dukung sepenuhnya pemerintah Kabupaten Sragen dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 nantinya,” ungkap Danramil.
“Sedangkan tujuan dilaksanakannya Binfung ini untuk meningkatkan kemampuan Koramil dalam melaksanakan tugas terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Danramil menambahkan.[pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.