Cegah Virus Corona, Tim CRT Periksa Suhu Tubuh Anggota dan Pengunjung Polres Cianjur

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan virus corona (Covid-19), Polres Cianjur, Polda Jabar, lakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap personil Polres termasuk para pengunjung Polres Cianjur. Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Tim CRT (Corona Response Team) Polres Cianjur bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Cianjur, pada Senin (16/3/2020).

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto melalui Paur Kes BRIPKA Soleh mengatakan selain pemeriksaan suhu badan, pengunjung Polres Cianjur juga dipersilahkan untuk mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disiapkan.

Paurkes Polres Cianjur, juga mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini (pengukuran suhu tubuh dan cuci tangan) diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mapolres Cianjur.

Dan pemeriksaan suhu tubuh diharapkan kondisi anggota dan pengunjung Polres Cianjur dalam keadaan sehat. Sehingga semua anggota dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal, kata BRIPKA Soleh
“Karena tugas sebagai pelayanan dan pengayom masyarakat, harus tetap dilaksanakan,” pungkasnya.[aji]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.