Babinsa Doyong Minta Warga Tidak Panik Dalam Menyikapi Virus Corona

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen

Senin, 16 Maret 2020 Pukul 09.30 – 10.00 wib Babinsa Desa Doyong Serda Rohmadi melaksanakan komsos bersama masyarakat Yatmo ( 45 ) bertempat di Dk Baran Rt. 14 Ds Doyong Kec Miri Kab Sragen.


Serda Rohmadi meminta warga membiasakan hidup bersih dan sehat. Selama libur sekolah, orang tua hendaknya mengawasi putra-putirnya untuk tetap berada dirumah dan membudayakan hidup bersih dan sehat. Dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sesuai dengan petunjuk dan arahan petugas kesehatan.
“Tetap awasi anak-anak dirumah selama libur dan tidak perlu panik berlebihan. Yang penting tetap menjaga budaya hidup bersih dan sehat,” kata Rohmadi.
Dia meminta jika ada keluarga yang sakit, apalagi gejalanya demam, pilek dan batuk segera periksa ke dokter atau puskesmas terdekat. “ Masyarakat agar menunda bepergian ke luar kota atau tempat keramaian sampai penyebaran Covid-19 terkendali,” ujarnya.
“ Sediakan Hand Sanitizer atau sabun pada setiap tempat cuci tangan. Meski terlihat sederhana, ia meyakini cara itu cukup efektif untuk mencegah penularan virus “pungkas Rohmadi. [pendim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *