Cegah Virus Corona, Polsek Cianjur Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah kecamatan Cianjur

Sharing is caring!

BN NEWS. – Cianjur

Polres Cianjur, Polda Jabar – Polsek Cianjur Kota melakukan penyemprotan desinfektan beberapa tempat di wilayah kecamatan Cianjur, Jumat (20/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar bin Honzan dan di dampingi oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Danramil Cianjur Kota, Camat Cianjur dan beberapa personil Polsek Cianjur Kota.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cianjur, Kantor Polsek Cianjur Kota, Rumah Dinas Wakapolres Cianjur, Kampus SMP Negeri 1 Cianjur.”ujar Kapolsek Cianjur Kota

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Pemerintahan, sekolah dan tempat yang lainnya dilaksanakan sebagai upaya Pemda dan Muspika Cianjur mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kabupaten Cianjur umumnya dan khususnya diwilayah Kecamatan Cianjur. Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

“Maka dari itu kita Polsek Cianjur melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang ada diwilayah Cianjur, salah satunya di Kantor Kecamatan Cianjur,” jelas Iskandar.

Selain itu kita juga melaksanakan silaturahmi dengan pihak sekolah untuk memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya.

Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, tutup Iskandar. [aji]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.