Satgas Raider 300 Laksanakan Olah Raga Bersama Siswa SMP

Sharing is caring!

BN NEWS. – Distrik waris.

Kegiatan anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom di pimpin Letda Inf Iwan Gunaesi dan 6 orang anggota melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan siswa SMP Negeri 1 waris yang bertempat di Kampung Kalibom, Distrik waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (21/3/2020)

Dikatakan Dansatgas, Bahwa olah raga sangatlah penting bagi kesegaran dan kesehatan tubuh, dalam kegiatan olah raga sepak bola dengan tidak sengaja akan melaksanakan lari karena mengejar bola, sehingga tidak terasa keringat akan keluar, yang akan membuat tubuh tetap sehat.

“Kesehatan bagi siswa SMP Negeri 1 Waris sangatlah di butuhkan sehingga dalam menerima pelajaran dapat di serap dengan baik.” Tuturnya.

Kegiatan olah raga bersama ini dilakukan setelah kegiatan belajar mengajar disekolah SMP Negeri 1 Waris selesai, kegiatan olah raga untuk menjalin hubungan semakin akrab antara anggota Satgas dengan siswa SMP agar pelaksanaan tugas mengajar disekolah semakin lancar, memberikan suatu kegiatan hiburan diselah kegiatan padatnya siswa SMP menimba ilmu dikelas dengan bermain sepak bola, hiburan atau yang dikenal dengan refreshing untuk siswa disekolah teramat jarang dan susah untuk didapatkan.

Nampak sekali diwajah anak-anak SMP Negeri 1 Waris wajah yang penuh dengan kesenangan dan kegembiraan dapat melaksanakan kegiatan olah raga bersama anggota Satgas Raider 300, mereka tidak sungkan untuk bercanda dan penuh tawa selama kegiatan sepak bola tersebut.

Ucapan terima kasih dari Bapak Okta selaku guru pembimbing siswa SMP Negeri 1 Waris kepada Satgas Raider 300 yang telah memberikan luang waktu untuk bermain bersama siswanya, karena mereka jarang sekali melakukan kegiatan tersebut disekolah. [Papen Satgas Raider 300]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *