Antisipasi Penyebaran Covid 19  Anggota Koramil 1005 /Cikeuruh Laksanakan Kerja Bakti Opsih Halaman Mesjid AL JABAR.

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sumedang.

Kegiatan Anggota Koramil 1005 /Cikeuruh Kodim 0610/Sumedang dipimpin oleh Serka Wawan Melaksanakan Kerja Bakti Opsih Halaman Mesjid AL JABAR dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Jatinangor.Bertempat di Jl. Raya Ir.soekarno Halaman Mesjid AL JABAR Desa Sayang kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang,minggu(14/03/2020).

Kegiatan pembersihan tersebut melibatkan anggota Koramil 1005/Cikeuruh,anggota Polsek Jatinangor,Anggota Jatinangor Opang Online Comunity (JOOC),anggota Karang Taruna Kecamatan Jatinangor.

Serka wawan mengatakan tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat,dan terhindar dari segala macam penyakit.kita akan melakukan sedikit langkah ,yang mana kita harus mengkampanyekan hidup dengan membudayakan kebersihan.menanggapi maraknya wabah virus corona mari kita memulai langkah dimulai diri kita yang selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat perihal penting nya menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu wawan juga menghimbau agar seluruh masyarakat melakukan gaya hidup sehat dengan cara melakukan olah raga,selektif dalam memilih makanan,cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas,dan istirahat yang cukup dan teratur,untuk itu mari kita budayakan cuci tangan dan menjaga lingkungan kita agar tetap bersih,karena kebersihan juga merupakan sebagian dari iman”pungkas wawan. (pendim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.