Kolonel INF Parwito Himbau dan Apresiasi Langkah Pencegahan Peyebaran Virus Corona di Jajaran Korem 062/Tn

Sharing is caring!

BN NEWS. – Tarumanagara

Danrem 062/Tarumanagara, Kolonel Inf Parwito memberikan penekanan dan apresiasi terhadap langkah – langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di satuan Jajaran Korem 062/Tn.

Pada setiap kesempatan Danrem 062/Tn selalu mendukung langkah Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona dan berperan aktif dalam upaya-upaya nyata tangkal Virus Corona di Jajaran Korem 062/Tn.

Kolonel Inf Parwito mengatakan,” dengan gencarnya wabah Virus Corona (Covid-19) ini, kita diminta untuk tenang dalam menghadapinya, jangan panik dan kita harus lebih waspada dengan senantiasa mengindahkan anjuran yang disampaikan oleh Pemerintah “.

” Anjuran tersebut diantaranya, social distancing, agar kita menghindari tempat-tempat keramaian seperti tempat rekreasi, mall maupun lokasi-lokasi yang sering dikunjungi orang, ” terangnya.

” Disamping itu kita harus menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat dengan cara berolahraga secara teratur dan minum vitamin serta makan-makanan yang bergizi, banyak minum, cuci tangan yang benar serta beristirahat yang cukup “.

Lebih lanjut disampaikan “Mengintruksikan seluruh Dansat jajaran Korem 062/Tn berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Sejauh ini Danrem 062/Tn menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap langkah nyata yang dilakukan satuan jajarannya. Seperti Yonif Raider 301/PKS dan Kodim jajaran yang sejauh ini sudah melakukan sinergitas dengan pemerintahan daerah, membentuk Gugus Tugas Tanggap Darurat Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

Salah satu Kodim jajaran, Kodim 0624/Kab. Bandung bahkan telah bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia, dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Makodim, Makoramil, Perkantoran Pemerintah, Sarana Sekolah dan Sarana Ibadah di wilayahnya.

Kedepannya diharapkan seluruh jajaran segera melaksanakan kegiatan serupa dengan cakupan yang lebih luas di wilayah binaannya masing-masing. [Penrem 062/Tn]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.