Antisipasi Virus Corona, Kodim 0736/Batang Semprot Disinfektan

Sharing is caring!

BN NEWS. – Batang

Dalam rangka mengantisipasi Virus CORONA menyebar di lingkungan Kodim 0736/Batang, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu memerintahkan agar dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Makodim dan Koramil jajaran, (Sabtu 21/03/20).

Dandim 0736/Batang mengungkapkan, pihaknya melakukan penyemprotan dimakodim dan koramil jajaran dalam rangka untuk mencegah virus corona masuk kelingkungan anggota Kodim 0736/Batang dan keluarga.

Semoga saja dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ini bisa meminimalisir perkembangan virus Corona yang biasa disebut dengan istilah Covid -19 dilingkungan Kodim 0736/Batang.

Kita memakai baycline sebanyak 1 liter dengan dicampur air sebanyak 50 Liter untuk kita jadikan cairan Disinfektan yg kita pakai, terang Dandim.

Saat ditemui ditempat yang berbeda Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji menyampaikan, hari ini Bupati Batang Bapak Wihaji juga memerintahkan kepada Kepala Dinas kesehatan dan Dinas yang bersangkutan untuk mengadakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentah diseluruh diwilayah Kab. Batang, kalau perlu sampai ketingkat RT.

Pemerintah daerah juga sudah mengajak kita kerjasama dalam rangka memerangi virus Covid-19 dengan berbagai cara misalnya mengadakan patroli bersama ditempat hiburan malam maupun tempat-tempat keramaian seperti pasar dan mall.

Sampai saat ini wilayah Kab. Batang untuk kasus Covid-19 belum ditemukan namun ada 2 orang warga Batang yang dirawat di RSUD Kalisari Batang sedang dalam pemantauan, jelas Kasdim. (Red Pendim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.