Muspika Sukodono Sosialisasikan Covid 19

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sragen.

Minggu, 22 Maret 2020 mulai pukul 13 00 wib s/d 16 15 wib Koramil 13/sukodono melaksanakan sosialisasi tentang bahaya COVID 19 bersama Muspika Kec Sukodono.


Hadir dalam kegiatan tersebut Guntur Rilo Subroto S. Sos ( Camat Sukodono), AKP Sutanto S H. ( Kapolsek Sukodono) beserta 3 orang anggota, Ka Diknas Sukodono, Kapten Arm Budiyanto SHI. (Danramil 13/sukodono) beserta 2 org anggota, Dr Novi ( ka puskesmaa Sukodono) beserta 2 orang anggota.
Melaksanakan Sosialisasi tentang bahaya COVID 19 dan penularanya di wilayah Sukodono dengan menggunakan mobil polsek sukodono, mobil ambulan puskesmas sukodono dan mobil kecamatan sukodono. Dengan rute Ds. Majenang, Ds. Pantirejo, Ds. Bendo, DS. Jatitengah dan Ds. Newung.
“Kami akan terus melakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana menjaga kesehatan. Harapannya, masyarakat bisa memahami,”terang Camat Sukodono.
Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik. Dia pun meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai informasi-informasi yang belum tentu benar.
“Masyarakat tidak usah dengar berita yang aneh-aneh dulu. Artinya, mereka harus paham, kalau mereka sakit harus lari kemana, dan harus berbuat apa. Sehingga tidak usah panik, artinya penyakit ini kita lawan sama-sama, kita atasi sama-sama,” tuturnya. [pendim]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.