Polsek Parungkuda bentuk koordinasi pembentukan Satgas Covin 19 Tingkat Kec. Parungkuda

Sharing is caring!

BN NEWS. – Sukabumi

Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar Gelar Rapat koordinasi Pembentukan Satgas Covin 19 Tingkat Kecamatan Parungkuda yang bertempat di Aula Kec. Parungkuda, Senin (23/03/20).Pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Parungkuda AKP Endah.S Spd mengatakan Kegiatan Kali ini merupakan salah satu pembentukan Satgas Covin 19 tingkat kecamatan hal itu upaya untuk menyikapi penyebaran virus corona di wilayah Hukum Polsek Parungkuda.”Terangnya.

Kami tetap berikam himbauan terhadap masyarakat, lanjut AKP Endah.S Spd dalam menyikapi masalan virus covit 19 kita harus bener-benar serius dalam menyikapinya, perlunya sinergitas semua instansi terkait.”Ucapnya.

Maklumat Kapolri Merupakan salah satu Perintah Langsung dari Kapolri dalam upaya antisipasi penyebaran atau penularan virud corona kaitan dengan hal itu akp endah s. Spd menghimbau bahwa jangan melaksanakan atau mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak orang, kalaupun masih ada kita dari pihak kepolisian tidak akan segan-segan untuk segera membubarkan agar segera kembali kerumah masing masing.”Seruannya.

Perlu adanya Sinergitas yang harus dibangun, Pungkas Kapolsek hal itu Perlu bersama- sama kita laksanakan seperti hal kegiatan kali ini dihadiri oleh Camat Parungkuda ( AMIR Hamzah ), Dan Ramil Kapten Jupri, Kepala UPT Puskesmas Dr Nina, Dr. Nina, Para Upt Se Kec. Parungkuda, Para Kepala Desa Se Kec. Parungkuda. dengan ada nya team Satgas Covin 19. mulai hari kedepan mari kita bersinergi untuk lumpuhkan penyebaran Virus corona dengan mentaati dan melaksanakan himbau-himbau yang di sampaikan terhadap masyarakat.”Pungkasnya. [biro sukabumi]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.