Anggota Koramil 08 /Tandun Bersama Tim satgas gabungan pencegahan Covid-19 Lakukan Razia tempat keramaian

Sharing is caring!

BN NEWS. – Rokan hulu

Personil Koramil 08/ Kodim 0313 /KPR bersama Tim Satuan Tugas pencegahan virus Corona (Covid-19) melaksanakan patroli dan merazia di tempat-tempat terbuka yang ada di Dua kecamatan Sekaligus, Kecamatan Ujung Batu Dan Kecamatan kabun Rabu (25/03/2020)Malam .

Komandan Koramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi merebaknya penyebaran Corona Virus atau disebut juga dengan Covid-19.

“Tujuannya yaitu untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Ujung Batu Dan Kabun , agar tetap kondusif, sehingga membuat masyarkat merasa aman dan tenang serta terhindar dari wabah Covid-19,” tuturnya.

Dalam pelaksanaannya Tim gabungan memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, sekaligus membubarkan massa yang sedang berkumpul di cafe-cafe maupun restoran dan tempat keramaian lainnya.

“Yang kumpul di tempat keramian dan di cafe dihimbau dan bubarkan dengan cara persuasif,” katanya.

Dikatakan, himbauan yang diberikan yaitu agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya serta menggunakan masker jika berpergian.

“Selain itu, masyarakat diminta jangan panik menanggapi hal ini. Tetap jaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat di dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Seperti diketahui, patroli dan razia di tempat-tempat terbuka (tempat keramaian) yang ada di wilayah binaan koramil 08 /Tandun Akan Rutin Dilaksanakan setiap hari nya Sampai Batas waktu yang Belum di tentukan. [pendim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *