Habib Ali Bagikan Masker Kepada Anggota TNI Dan Warga Yang Sedang Melaksanakan TMMD

Sharing is caring!

BN NEWS. – Tegal

Memasuki hari ke – 10 pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Th 2020 di Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal wilayah Koramil 21/Tegal Selatan, Habib Ali Zaenal selaku Ketua DPRD Kota Tegal bersama dengan Ketua DPC PKB Kota Tegal M. Masruri mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD, Rabu (25/03).


Disela-sela kunjungan tersebut Habib Ali Zaenal dan Muhammad Masruri membagikan sejumlah masker dan nasi bungkus untuk para pekerja yang terdiri dari anggota TNI Kodim 0712/Tegal dan warga Kelurahan Debong Tengah khususnya RT 02 RW 04 Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.
Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka memberikan semangat kepada anggota TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kelurahan Debong Tengah khususnya RT 02 RW 04 Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.
Pembagian masker tersebut juga sebagai bagian dari peningkatakan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19. Adapun pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 dilaksanakan terhitung 16 Maret sampai dengan 14 April 2020. (Pendim Tegal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *